Sabtu, 31 Januari 2009

Kiat Ciptakan Hubungan Hangat


MENGUKUHKAN hubungan duo sejoli memang perlu sebuah strategi khusus. Kuncinya, bersikaplah mesra dan selalu hangat saat bersamanya. Kini, kamu pun selayaknya mempraktikan aksi menggapai hubungan hangat bersama si dia. Simak kiat dari Health24 berikut ini:

  1. Kejutan istimewa
    Kaum hawa paling menyukai surprise atau kejutan istimewa dari pasangannya. Misalnya, sebuah kado yang dibungkus rapi dengan kertas kado bisa menjadi pemikat hatinya saat si dia kesal akibat sikapmu yang menyebalkan. Agar lebih romantis, kamu pun bisa menyelipkan puisi yang menggetarkan hati.


  2. Sabar menanti
    Sikap sabar sering kali melekat pada sosok pria sabar. Untuk itulah kamu pun harus bisa menjadi pria sabar, terutama saat menunggu kekasih yang sedang berdandan untuk acara kencan.


  3. Bercanda ringan
    Hubungan asmara tak selamanya dijalani dengan sikap serius. Dengan bercanda ringan, kamu pun dapat membuktikan sebagai pribadi yang humoris. Selain itu sebagai sosok serius di saat menyelesaikan sebuah masalah penting.


  4. Tidak kasar saat marah
    Saat emosi meluap, tak sedikit pria mudah memperlakukan pasangannya secara kasar. Hal ini tentu saja akan mengurangi penilaiannya terhadap dirimu. Oleh karena itu, tahanlah emosi kamu dengan berdiam diri daripada bersikap kasar yang melukai hatinya.


(Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar