Selasa, 12 Mei 2009

"........."


ada rasa senang bercampur haru, saat aku tahu, kamu berhasil peroleh apa yang selama ini sangat kamu harapkan. setidaknya aku turut bergembira, atas segala nikmat yang kamu peroleh, karena setiap senyuman yang tersungging di bibirmu adalah semangat bagiku.

Namun begitu, ada rasa tak rela saat harus melepasmu jauh, walau hanya sesaat. tanpa pernah ku meragu akan kehadiranmu lagi untukku. hanya saja, rasanya, hampir setiap insan akan merasakan apa yang aku rasakan, ketika hampir saja berpisah dengan belahan jiwa. harapanku akan dirimu yang membuatku tak ingin membayangkan tentang hari sepiku tanpamu nanti.

hari ini, aku kembali menghitung waktu. detik demi detik waktu yang terasa semakin sempit buat kita. rasanya tak pernah ingin melepasmu. belum pernah aku merasakan tanpamu terlalu lama, karena hampir setiap saat aku selalu merasakan kehadiranmu di dekatku.

i love you...
i need you...

1 komentar: